Ternyata selain pahlawan-pahlawan yang tergabung dalam Patriot, Jagat Sinema BumiLangit masih memiliki deretan superhero lainnya.

Bukan hanya superhero-superhero dalam BumiLangit Cinematic Universe saja yang pemerannya sudah diketahui. Beberapa penjahat yang akan muncul juga sudah bisa diketahui.

Berikut adalah artis lain yang turut serta dalam Jagat Sinema Bumi Langit.

Baca juga: Daftar Pahlawan Patriot Jagat Sinema Bumilangit, Avengers dengan Kearifan Lokal

Nicholas Saputra sebagai Aquanus

Foto: merdeka.com & Twitter @Jokoanwar
Foto: merdeka.com & Twitter @Jokoanwar

Kabarnya pemeran Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta ini akan berperan sebagai Aquanus. Aquanus sebenarnya adalah alien yang terdampar di bumi dan kekuatannya adalah kemampua berenang melebihi kecepatan semua makhluk laut.

Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api

Foto: Twitter @jokoanwar
Foto: Twitter @jokoanwar

 

 

 

 

 

 

 

 

Karakter Dian Sastrowardoyo dalam film besutan Jagat Sinema BumiLangit belum diketahui. Meskipun begitu netizen banyak yang berharap perannya akan bersinggungan dengan Aquanus yang diperankan Nicholas Saputra.

Pevita Pearce sebagai Sri Asih

Foto: Twitter @jokoanwar
Foto: Twitter @jokoanwar

Sri Asih adalah Wonder Woman versi Indonesia. Karakter ini nantinya akan diperankan oleh Pevita Pearce.

Joe Taslim sebagai Mandala

Joe Taslim akan kembali bermain laga. Kali ini ia akan beradu silat sebagai Mandala. Seorang jagoan yang menguasai silat dan pedang. Selain itu Mandala juga diceritakan memiliki jurus tenaga dalam Gelombang Batu Karang yang dahsyat.

Hannah Al Rashid sebagai Camar

Sosok superhero ini sangatlah unik sekaligus cantik. Camar yang diperankan oleh Hannah Al Rashid memiliki kekuatan bela diri dan kemampuan berkomunikasi dengan bangsa burung.

Adhisty Zara sebagai Virgo

Artis yang juga sempat menjadi anggot Girl Group JKT48 ini sudah terbukti kemampuan aktingnya. Tidak heran ia juga didapuk sebagai Virgo dalam Jagat Sinema BumiLangit.

Asmara Abigail sebagai Desti Nikita

Artis yang sudah tidak bisa disangsikan lagi aksi dalam seni peran. Dengan wajah khas Indonesia Asmara Abigail akan memerankan sosok Desti Nikita.

Daniel Adnan sebagai Tanto Ginanjar

Jika MCU punya Hawkeye mungkin inilah sosok yang bisa disamakan dengannya.

Kelly Tandiono sebagai Bidadari Mata Elang

Kelly Tandiono adalah seorang aktris dan model. Ia bergabung dengan Next Model Management di Los Angel. Nantinya ia akan memerankan Bidadari Mata Elang, superhero yang pandai menggunakan senjata rantai berujung mata tombak miliknya.

Bront Palarae sebagai Pengkor

Kehadiran superhero tidak akan seru tanpa adanya musuh bebuyutan. Dalam Jagat Sinema BumiLangit terdapat satu penjahat yang bernama Pengkor yang akan diperankan oleh Bront Palarae aktor yang berasal dari Malaysia.

Baca juga: Promo Tiket Jazz Traffic Festival Cuma dengan Pakai Bistar

Selain nama-nama yang sudah disebutkan tadi akan ada juga Vanesha Prescilla (Cempaka), Della Dartyan (Nila Umaya), Ario Bayu (Ghani Zulham), Lukman Sardi (Ridwan Bahri) dan Tatjana Saphira (Mustika Sang Kolektor).

Daftar pahlawan, penjahat dan cerita lebih lengkap mengenai BumiLangit bisa dilihat di website bumilangit.com.