Setelah Queen dan Elton John dibuatkan film biopik versi terbaru. Sepertinya kini giliran King of Rock ‘n Roll tahun 50-an yang kisah hidupnya akan difilmkan. Film biopik Elvis Presley sepertinya sudah mulai digarap oleh Baz Luhrmann yang pernah menyutradarai film The Great Gatsby dan Fifty Shade  of Grey.

Kabarnya Warner Bros sudah memegang hak cipta terkait komponen musik-musik Elvis. Sehingga, nantinya lagu Elvis akan dengan bebas digunakan dalam film.

Baca juga: Yesterday: Andai Dunia Tidak Pernah Tau The Beatles

Dikutip dari hollywoodreporter.com film ini nantinya akan berfokus pada kisah SMA Elvis sampai ketika ia berada di puncak kejayaannya. Selain itu film ini juga akan bercerita mengenai hubungan antara Elvis dengan manajer legendarisnya, yaitu, Col. Tom Parker.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kapan produksi akan dimulai. Namun, kabarnya sudah ada beberapa aktor yang dikabarkan akan berperan dalam film terebut.

Baca juga: Kampus Ini Tawarkan Beasiswa Bagi Youtuber

Berikut adalah aktor-aktor yang kabarnya akan berperan dalam film tersebut:

  1. Tom Hanks

    Tom Hanks (Foto: wikipedia.org)
    Tom Hanks (Foto: wikipedia.org)

    Tom Hanks dikabarkan sedang melakukan pembicaraan untuk bergabung dalam film biopik Elvis Presley. Dalam film ini rencananya Tom Hanks akan berperan sebagai Col. Tom Parker yang menjadi manajer Elvis dan berpengaruh atas setiap detil hidupnya.

    Sebelumnya Tom Hanks sudah tidak bisa diragukan lagi dalam berakting. Pemeran Forrest Gump ini masih aktif di dunia perfilman. Bahkan terakhir ia masih mengisi suara Sheriff Woody dalam Toy Story 4.

  2. Austin Butler

    Austin saat menggunakan koleksi Dolce Gabbana di Milan Fashion Week (Foto: instagram @austinbutler)
    Austin saat menggunakan koleksi Dolce Gabbana di Milan Fashion Week (Foto: instagram @austinbutler)

    Austin Butler adalah aktor asal Amerika Serikat. Ia terkenal dalam serial Nickelodeon, Zoey 101. Selain sering terlibat dalam serial TV, Austin Butler sempat bermain dalam film garapan sutradara nyentrik Quentin Tarantino. Ia sempat bermain dalam film Once Upon a Time in Hollywood bersama Leonardo DiCaprio.

    Kabarnya pihak Luhrmann telah menghubungi Austin untuk melakukan casting sebagai Elvis Presley

  3. Ansel Elgort

    Foto: instagram @ansel
    Foto: instagram @ansel

    Kiprah Ansel dalam dunia perfilman sudah tidak diragukan lagi. Berbagai peran ia mainkan dalam film seperti The Fault in Our Stars, Carrie, Insurgent, dan banyak lainnya. Selain berkarya dalam seni peran, ia juga merupakan seorang musisi. Ia adalah penyanyi sekaligus DJ dengan nama Ansølo.

    Kabarnya pemilik single Supernova ini juga diminta ikut casting untuk peran Elvis Presley.

  4. Aaron Taylor-Johnson

    Aaron Taylor-Johnson (Foto: Instagram @aarontaylorjohnson)
    Aaron Taylor-Johnson (Foto: Instagram @aarontaylorjohnson)

    Aaron Taylor-Johnson dikenal sebagai Dave Lizewski dalam film Kick Ass bersama Chloë Grace Moretz. Kiprahnya dalam seni peran juga tidak bisa diragukan. Selain film ia juga sering terlibat dalam serial TV. Aaron Taylor-Johnson juga diminta ikut casting untuk peran Elvis Presley.

  5. Harry Styles

    Penampilan Harry Styles, Live On Tour (Foto: Instagram @harrystyles)
    Penampilan Harry Styles, Live On Tour (Foto: Instagram @harrystyles)

    Mantan personel One Direction ini selain masih sering melakukan tour, ia juga beberapa kali pernah berakting. Diantara beberapa calon pemeran Elvis Presley sepertinya Harry Styles cukup mirip dengan persona Elvis Presley.

    Baca juga: Awas! Kecanduan Gagdet Bikin Sperma Terganggu