Jatuh cinta memang hal yang tak terduga, bisa terjadi kapan saja dan oleh siapa saja.

Kadang seseorang tidak memiliki alasan untuk bisa jatuh cinta namun sebenarnya ada 2 macam orang bisa jatuh cinta, pertama mereka jatuh cinta karena tampangnya yang menarik dan rupawan dan yang kedua mereka bisa jatuh cinta karena sifat / karakter yang dimilikinya.

Menurut Fimela.com ada 4 zodiak yang bisa jatuh cinta karena karakternya bukan karena tampangnya,
Zodiak Pisces

Pisces, tidak menilai seseorang dari tampangnya, ia mau terbuka untuk mengenali seseorang terlebih dahulu dan membiarkan cinta tumbuh karena karakter orang tersebut cocok dengannya dan membuatnya nyaman.

Seorang pisces tidak egosi dan mau belajar mencintai

Zodiak Sagitarius

Seorang sagitarius lebih sering jatuh cinta pada seseorang yang mampu membuatnya kagum, sagitarius tak melihat wajah sebagai ukuran jatuh cinta.

Ciri seorang sagitarius yang penuh petualangan dan positif ini merasa membutuhkan sosok yang membuatnya tertantang.

Semuanya tentang pengalaman, dan ia akan tertarik pada sosok yang bisa membawanya  ke dunia yang belum pernah ia coba sebelumnya.

Zodiak Aquarius

Aquarius merupakan sosok yang sulit untuk jatuh cinta, karena itu pun dia juga tidak akan mudah jatuh cinta dengan seseorang hanya karena tampangnya yang menarik.

Ketika ia jatuh hati maka ia akan jatuh lebih dalam, yaitu mempertimbangkan sikap dan karakteristik seseorang tersebut.

Sosok aquarius menyadari bahwa wajah yang rupawan akan memudar seiring berjalan waktu lain hal nya jika seseorang tersebut memiliki kepribadian yang baik.

Zodiak Cancer

Cancer ia akan melihat seseorang dari karakternya, tak penting baginya soal tampang, ketika karakternya sudah cocok maka soal rasa akan tumbuh beriringan.

Cancer mencari pasangan yang mampu menerima dia apa adanya.

Jadi itulah beberapa zodiak yang menilai seseorang bukan dari tampangnya, melainkan dari perilakunya. Apakah kamu salah satunya ?