Stand Up Comedy

Jagat hiburan tanah air kembali dihebohkan terkait penangkapan artis yang terlibat narkoba. Kali ini giliran artis stand up comedy yang tertangkap karena kasus narkoba. Setelah sebelumnya banyak yang menerka identitas artis yang tertangkap tersebut. Sekarang identitasnya sudah terungkap.

Baca juga: Belum Kapok! Rio Reifan Kembali Diciduk Polisi Karena Narkoba

Kedua artis stand up comedy tersebut adalah Dani Wijaya Wardhana alias McDanny ditangkap polisi karena narkoba jenis sabu. Sementara satu lagi yang diamankan bersama komika lainnya bernama Alfonsus Renato Fenady alias Reno Fenady.

“Keduanya merupakan artis komedian yang biasa tampil di televisi swasta,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim, Jumat, (30/8/2019).

Baca juga: Belum Kapok! Rio Reifan Kembali Diciduk Polisi Karena Narkoba

Kedua stand up komedian ditangkap di sebuah indekos yang berada di daerah Salemba, Jakpus pada Minggu 25 Agustus 2019. Dari penggeledahan tersebut, polisi menemukan dua paket sabu seberat 0,65 gram dan 0,32 gram.

Penangkapan McDanny dan Reno Fenady berawal dari pengembangan polisi yang hendak mencari seseorang yang diduga pengedar sabu di daerah Cipadu, Kota Tangerang. Pria tersebut diketahui berinisial RL.

Baca juga: Setelah Nunung, Giliran Jefri Nichol Terciduk Kasus Ganja