Asianet.id – Aktris mantan pemain serial Baywatch, Pamela Anderson berpisah dengan suami barunya, produser film A Star is Born, Jon Peters. Perpisahan ini dikonfirmasi setelah keduanya menikah 12 hari yang lalu.

Dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada media setempat, Pamela Anderson berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan Jon Peters selama ini.

“Kami lebih berterima kasih ketika mendukung kami mengambil waktu untuk berpisah dan mengevaluasi kembali apa yang kami inginkan dalam kehidupan dan satu dengan yang lain,” ucap Anderson seperti dilansir E! Online.

Baca juga: Hilary Duff dan Matthew Koma Resmi Menikah

Pamela Anderson dan Jon Peters sempat menjalin kasih sekitar 30 tahun lalu. Keduanya kemudian terpisah dan bersatu kembali dalam ikatan resmi pada Senin (20/1) di Malibu, California.

Pernikahan itu diselenggarakan secara tertutup dan hanya dihadiri rekan dan keluarga terdekat. Acara juga dihadiri oleh dua putra Anderson, tiga putri Peters dan mantan istri Peter, Christine Forsyth.

“Hidup merupakan sebuah perjalanan. Cinta adalah sebuah proses. Mengingat hal itu, kami memutuskan menunda formalisasi akta nikah kami,” tutur Anderson.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Beri Pesan untuk Martunis yang Segera Menikah

“Terima kasih telah menghormati privasi kami,” Pamela Anderson mengakhiri keterangannya. Sementara, Jon Peters enggan mengomentari nasib rumah tangganya tersebut.

Sebelum Jon Peters, Pamela Anderson telah menikah empat kali. Ia menikah dua kali dengan Rick Salomon, kemudian dengan Kid Rock dan Tommy Lee. Anderson memiliki dua anak bersama Tommy Lee, Brandon Thomas Lee dan Dylan Jagger Lee.

Sementara itu, Jon Peters juga sempat menikah dengan Henrietta Zampitella, Lesley Ann Warren, Christine Forsyth-Peters dan Mindy Peters. Ia memiliki satu putra bersama Lesley, dua putri dari Christine dan dua anak bersama Mindy.